smiley YM di komentar blogger

Pengen banget masang smiley YM d blog gw.. akhirnya gw niatin cari tutor tentang neh,, gw tanya aja ma om google,, akhirnya om google berikan jawaban yg gw inginkan di salah satu blog,, trus gw coba pasang di blog gw,, berhasil seh,, tapi belum puas,,,,, gw seh maunya smiley YM aja.. pengen smiley YM yg lengkap,, yg biasa atopun smiley tersembunyi yang kayak gini ..terlalu sering seh make YM,, makanya suka banget dgn smiley² punya YM tuh,,,


Setelah berpikir agak lama,, akhirnya kepikiran tuk edit script yg gw dapat tuh,, sempat gk berhasil.. trus coba dan coba lagi... bosan gk berhasil juga,, yah udah mending tidur aja,, mata juga udah berat bnget,,,,

hhmmm,,, ternyata udah pagi,,, bangun tidur,, cuci muka,, sarapan,, hmm,, masih penasaran dengan kesalahan yg semalam,,, trus coba edit n edit lagi.... HOREEEEE,,, akhirnya berhasil juga,, walopun gk terlalu memuaskan,, tp gpp lah,,, at least udah berhasil nurutin hasrat tuk masang smiley YM d blog gw...

hasilnya kurang lebih seperti ini...


pengen masang smiley ym neh d komentar blog kamu juga... gw share caranya yah... walopun dah banyak yg nge-post caranya tapi gpp,,, namanya juga berbagi...
  1. berhubung kita mau ngedit blog kita,,, jadi otamatis harus login dulu,,, , stelah itu, pilih menu LAYOUT ► edit HTML..
  2. centang tanda "Expand Widget Templates",, cari kode ini "<p class='comment-footer'>"


  3. lalu copy-paste kode² dbawah ini tepat d bawah kode yg berwarna merah tadi...
  4. setelah itu,, cari kode </body>... trus copy-paste kode d bawah ini d atas </body>


  5. kemudian,, save dan liat hasilnya... selamat mencoba..

8 comments:

noe amrie said...

:01 :02 :03 :11 :05 :25 :77 :88 :99

Anonymous said...

Test :01 :02 :03 :04 :05 :06

noe amrie said...

http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

Post a Comment

 
Copyright © 2010